Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Majelis Taklim Al Khansa Gelar Tabligh Akbar Bersama Umi Pipik

KENDARIPOS.CO.ID — Majelis Taklim Al Khansa, Kota Kendari akan menggelar dakwah sosial (Daksos) dan tabliqh akbar, Minggu (14/2/2018) di Masjid Agung Alkautsar. Kegiatan terbuka untuk umum ini bakal menghadirkan ustadzah Umi Pipik Dian Irawati.

“Rencana dibuka langsung oleh Anggota DPR RI ibu Hj. Tina Nur Alam pukul 11.00 Wita. Dalam acara ini juga ada pembagian 100 khimar secara gratis dari Miss Hijab,” ujar
Mawar Ruselia, SE, Ketua Majelis Ta’lim Al Khansa, kepada Kendari Pos, Kamis (1/2).

Mawar menjelaskan, tujuan tabligh akbar dilaksanakan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan, keimanan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim. “Semoga kita semua bisa menjaga kualitas iman, serta meningkatkan rasa persaudaraan,” terangnya.

Ketua Dharma Wanita BPK RI Sultra ini berharap masyarakat khususnya ibu-ibu majelis taklim bisa hadir di Masjid Alkautsar. “Ini akan menjadi agenda tahunan,” tutupnya. (syamsi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top