Pariwara
Olahraga

Kasihan!! Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth di Stamford Bridge

Chelsea Vs Bournemouth

KENDARIPOS.CO.ID — Klub papan tengah Premier League, Bournemouth secara mengejutkan kalahkan tim bertahan Chelsea dengan skor telak 0-3 di Stamfors Bridge, Kamis (1/2).

Tampil dengan kekuatan penuh, Chelsea tak mampu membobol gawang tim tamu di babak pertama. Bahkan, paceklik gol pun terjadi di babak kedua, dan membuat The Blues harus menanggung malu di hadapan puluhan ribu pensukungnya.

Babak pertama kedua tim bermain sama kuat, tak ada gol yang tercipta. Masuk babak kedua, Bournemouth langsung membuat pendukung tuan rah tertunduk di menit ke-51 lewat gol Callum Wilson atas kerja samanya dengan Jordon Ibe, Bournemputh unggul 0-1.

Pesta gol tim tamu kembali tercipta menit ke-64 lewat Junior Stanislas yang memanfaatkan assist dari Callum Wilson, Chelsea tertinggal 0-2. Anak asuh Antonio Conte kembali dibuat malu pada menit ke-67 lewat gol Nathan Ake.

Gol ketiga Bournemouth ini hanya selisih 3 menit. Meski Chelsea mampu menguasai aliran bola hingga 65 persen, tapi sulit menjebol gawang Bournemouth.

Eden Hazard cs hanya mampu melepaskan lima sepakan akurat dari 12 sepakan secara keseluruhan. Sementara Bournemouth juga berhasil melepaskan lima sepakan akurat dan 11 sepakan.

Hasil ini membuat Chelsea turun di posisi ketiga dengan 50 poin, dan Bournemouth berada di posisi ke-10 dengan 28 poin. (Aiy/Fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top