Pariwara
Olahraga

Gol Kilat Didetik ke-11 Babak Pertama, Lilywhites Pecundangi si Setan Merah

Tottenham vs Manchester United

KENDARIPOS.CO.ID — Manchester United tak berkutik di markas Tottenham Hotspur, Wembley pada lenajutan Premier League pekan ke-25, Kamis (1/2).

Laga yang berakhir untuk kemenangan Tottenham dengan skor 2-0 itu mebuat klub berjuluk Setan Merah (julukan Manchester United) kian sulit mengejar rivalnya Manchester City di tangga klasemen.

Pasalnya, di laga lainnya anak asuh Pep Guardiola berhasil mengalahkan tamunya West Bromwich Albion dengan skor telak 3-0.

Dua gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Christian Eriksen dan gol bunuh diri Phil Jones. Menariknya, di laga ini Eriksen berhasil membuat tim tamu terkejut dengam gol kilatnya di detik ke-11 babak pertama.

Ini merupakan gol tercepat ketiga dalam sejarah Premier League, setelah gol Ledley King di detik kesembilan dan Alan Shearer yang dicetak di detik ke-10.

Meski menurunkan MU bermain dengan kekuatan penuh, tapi mereka tidak mampu menundukan tuan rumah. Tuan rumah kembali membuat ancaman dan berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol bunuh diri Jones di menit 28.

Crossing yang dilepas Kieran Trippier dari sisi kanan coba dihalau Jones. Sayang bola sapuan Jones malah mengarah ke gawang timnya sendiri. De Gea pun gagal mencegahnya menjadi gol.

Meski beberapa kali Paul Pogba cs melakukan ancaman, namun sulit menembus gawang Tottenham yang di kawal oleh Hugo Lloris.

Kekalahan Manchester United ini tak merubah posisi mereka di tangga klasemen. Mereka tetap berada di posisi kedua dengan 53 poin dan Tottenham tetap di posisi kelima dengan mengoleksi 48 poin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top