Pariwara
Metro Kendari

Tina Nur Alam Buka Lippo Fashion Expo

FASHION : Ketua TP PKK Sultra, Tina Nur Alam (5 dari kiri) usai membuka Lippo Fashion Expo di Atrium Lippo Plaza Kendari. Anggota DPR RI itu berharap tenun Sultra juga bisa dibuat lebih fashionable sehingga lebih kental kearifan lokalnya. Foto: Juninda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Di penghujung masa jabatannya, Ketua Tim Penggerak PKK Sultra, Tina Nur Alam masih intens menghadiri undangan masyarakat Sultra. Selasa (30/1) kemarin, istri Gubernur Sultra nonaktif, Nur Alam itu hadir dalam Opening Lippo Fashion Expo 2018.

Imperium Indonesia selaku penyelenggara Lippo Fashion Expo 2018 menghadirkan butik masyhur dari Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, Lombok, Yogyakarta dan Kendari.

Tina Nur Alam mengapresiasi penyelenggaraan Lippo Fashion Expo 2018 yang mengusung tema the colours beauty yang digelar Imperium Indonesia dan Yune Kanaya. “Keduanya sangat concern menyajikan mode fashion yang sangat tren di Sultra. Mudah mudahan expo fashion ini bisa memberikan inspirasi sehingga tenun Sultra juga bisa dibuat lebih fashionable (modis),” ujar Tina Nur Alam yang juga anggota DPR RI itu di Atrium Lippo Plaza Kendari.

Lippo Fashion Expo ini dimulai selasa (30/1) dan berlangsung hingga 8 Februari nanti. Direktur Imperium Indonesia, Andi Muh Resa Makkawaru mengatakan gelaran Lippo Fashion Expo hadir kembali di Kota Kendari untuk memenuhi hasrat fashionable masyarakat Sultra yang selalu kekinian. “Kami berharap ke depannya Imporium hadir dengan event yang lebih bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan itu didukung oleh BNI Kendari, Harian Kendari Pos, Telkomsel, Wardah Kosmetik dan Lippo Plaza Kendari. (jun/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top