Pariwara
Politik

Berlian Murni Gencar Konsolidasi

Kondolidasi : Didampingi Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, Paslon bupati dan wakil bupati Konawe, H Litanto dan Hj Murni Tombili mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe beberapa waktu lalu. Foto: Internet

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang hari pemungutan suara, kerja tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konawe, H Litanto dan Hj Murni Tombili terus dioptimalkan. Simpatisan dan perangkat partai secara terstruktur mulai bergerak memenangkan Paslon berakronim Berlian Murni ini. Untuk memaksimalkan pergerakan, tim gencar melakukan pendekatan dan konsolidasi baik sesama kader maupun masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Berlian Murni, Mustaring mengatakan telah memperkuat basis massa sejak berkas pendaftaran diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe. Selain itu, pihaknya telah membentuk kelompok-kelompok diseluruh wilayah untuk memenangkan Paslon yang diusung.

“Kami terus mengukuhkan perangkat tim di berbagai wilayah. Baru-baru ini, kami telah kukuhkan delapan tim pemenangan di wilayah Sampara. Langkah ini akan terus dilakukan di Dapil lainnya termasuk menguatkan dan menjaga kekompakan tim yang telah dibangun,” kata Mustaring senin (29/1).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkinan Bangsa (PKB) Konawe ini menambahkan semua partai pengusung PKB, PDIP, dan Demokrat, serta partai pendukung Hanura dan berkarya, telah menginstruksikan masing-masing kader untuk memenangkan Berlian Murni. Secara keseluruhan, semua tim pemenangan solid bekerja meraih simpati masyarakat. “Semuanya solid, dan punya kader disetiap kecamatan. Kalau semuanya bergerak, kita optimis menang,” jelasnya.

Peta kekuatan Berlian Murni katanya, menyebar merata di 23 kecamatan di Konawe. Namun yang kini menjadi rebutan adalah Abuki dan Tongauna, dengan jumlah wajib pilih 30 ribu suara. “Perhitungan kita, siapa yang bisa mengambil suara pada dua kecamatan tersebut, ditambah dengan ibu kota kabupaten yakni Unaaha, sebanyak 18 ribu suara, paling berpeluang menang dalam Pilkada ini. Makanya, kini kita solidkan tim pada beberapa daerah tersebut,” pungkasnya. (b/hel)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top