Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Beli Motor di UD Maju, Langsung Dapat Hadiah

APRESIASI PELANGGAN: Karyawan UD Maju menunjukkan hadiah berupa helm cantik yang bisa langsung dibawa pulang pembeli. Foto: Farah/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — UD Maju Kendari selaluterdepan dalam hal mengambil hati masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Setiap pembelian sepeda motor Yamaha tipe apapun, cash ataupun kredit, customer pasti dapat hadiah langsung berupa baju kaos dan helm cantik.

Kepala toko UD Maju Motor Martandu, Salni, menuturkan bahwa pemberian hadiah langsung itu merupakan apresiasi kepada pelanggan. Hal ini tentunya menjadi motivasi pelanggan untuk membeli sepeda motor Yamaha di UD Maju.

“Promo hadiah langsung ini sudah sering kami berikan. Hasilnya lumayan ada kenaikan jumlah pembeli melalui promo ini,” katanya, saat ditemui di ruang kerjanya.

Dengan metode seperti itu, lanjut Salni, angka penjualan di tahun 2017, mencapai 90 persen. Angka itu melebihi dari target, meski secara angka, terjadi penurunan penjualan dibandingkan tahun 2016.

Salni pun mengaku optimis, penjualan akan kembali membaik tahun 2018 ini. Untuk mendongkrak angka penjualan, UD Maju akan menjual produk baru dari Yamaha type matic, yakni Yamaha Laxi 125 cc.

Yamaha LEXI 125 cc tampil dengan fitur keyless, headlamp full LED 3 cluster dan speedometer full digital dengan dimensi lebar 7 inch serupa dengan Yamaha Aerox 155. Selain itu, shock belakang dengan tabung (subtank suspension) single seperti body Aerox dan NMax, model dek yang rata, bagasi dengan kapasitas besar yang sanggup memuat helm, adalah keunggulan lain dari Yamaha Lexi 155 cc. Belum lagi ban depan dan belakang tubeless, pengereman belakang masih tromol atau drum seperti Aerox 155 dan smart motor generator starter.

Menurut Salni, jenis terbaru itu didesain sesuai kebutuhan pasar. Apalagi, saat ini ojek online tengah naik daun, sehingga produk terbaru Yamaha itu, diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

“Semoga jenis terbaru ini akan ada di Kendari pada semester awal tahun ini, karena launching dilakukan 14 januari 2018. Harapannya Type laxi 125 cc ini bisa mendongkrak penjualan,” tandasnya. (Fra/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top