Pariwara
Buton

Sekab Buton Dilantik Pekan Ini

Lukman Abunawas

KENDARIPOS.CO.ID — Dipastikan, pelantikan sekretaris kabupaten (Sekab) Buton definitif akan dilaksanakan dalam pekan ini. Itu berarti, tak ada pelaksana tugas (Plt) pada posisi tersebut, seperti yang diprediksi sebelumnya. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Lelang Jabatan Sekab Buton, H. Lukman Abunawas. “Tidak akan ada Plt, minggu depan (pekan ini) sudah akan ada Sekab Buton,” janji Lukman Abunawas usai pelantikan Ketua KONI Buton, Sabtu (27/1) di Pasarwajo.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra itu juga mengatakan, seluruh tahapan seleksi lelang jabatan Sekab Buton sudah tuntas. Ada tiga nama yang masuk dalam kriteria. Mereka adalah Laode Dzilfar Djafar, Laode Rahman Ana dan LM Muharram. Nama mereka sudah diajukan ke Plt Bupati Buton, La Bakry, sebagai pengguna. “Pelantikan sementara proses, mengarah pada tiga besar tersebut,” sambung Lukman Abunawas.

Ia memastikan, prosesi pelantikan Sekab Buton akan dilakukan secepatnya. Apalagi masa kerja Plt Sekab saat ini, Kasim, sebagai aparatur sipil negara akan berakhir 1 Februari. “Jadi, tidak akan ada Plt. Minggu depan pelantikan, kami sudah menyerahkan seluruhnya kepada bupati, jadi tunggu saja,” tandas Ketua KONI Sultra itu. (b/mel)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top