Pariwara
Metro Kendari

Porseni Setprov Sultra Berakhir, Tina Nur Alam Pamit

PAMIT : Selama 10 tahun, Tina Nur Alam (4 dari kanan) mendampingi suami dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur Sultra. Banyak suka dan duka yang dirasakan. Dia mengapresiasi dukungan para pegawai Pemprov Sultra. Tina Nur Alam bersama staf Biro Umum Setprov Sultra saat penutupan Porseni, Sabtu (27/1). Foto: Elyn Ipo/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Ada nada haru dalam penutupan pekan olahraga dan seni (Porseni) yang diinisiasi Kabag Biro Umum Setda Provinsi Sultra, Beangga Haryanto dan seluruh stafnya. Ketua Tim Penggerak PKK Sultra, yang juga istri Gubernur Sultra nonaktif, Tina Nur Alam diundang dalam acara penutupan. Nada haru muncul saat Tina Nur Alam menyampaikan apresiasi Gubernur Sultra nonaktif, Nur Alam yang disampaikan kepadanya.

Memang, Porseni digelar sebagai bentuk persembahan para pegawai lingkup Pemprov Sultra dipenghujung masa jabatan pasangan Gubernur Sultra nonaktif, Nur Alam dan Wakil Gubernur Sultra, Saleh Lasata. Masa jabatan keduanya akan berakhir 18 Februari nanti. “Saya tahu ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan pada bapak (Nur Alam), saya sangat senang tapi ada sedihnya juga,” ujar Tina Nur Alam, saat menutup acara Porseni di Pantai Toronipa, Sabtu (27/1).

Dalam kesempatan itu, anggota Komisi IX DPR RI itu pamit kepada para pegawai dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung pengabdian dirinya dan suami, Nur Alam selama menjalankan amanah sebagai Gubernur Sultra dan Ketua TP PKK Sultra selama 2 periode. “Tentu ada suka dan duka. Biro umum sudah tahu itu karena biro umum yang paling dekat dengan bapak, saya dan anak-anak. Terima kasih untuk semuanya,” ungkap Tina Nur Alam.

Tina Nur Alam mengaku sangat terharu dengan cara istimewa jajaran Pemprov Sultra jelang berakhirnya masa jabatan suaminya sebagai Gubernur Sultra. Perhelatan Porseni yang diinisiasi biro umum memberikan kesan bahagia bagi Tina Nur Alam dan keluarga. Apalagi kegiatan itu terselenggara berkat inisiatif dan swadaya pegawai, bukan menggunakan anggaran daerah. “Walaupun hanya swadanya tetapi tampak mewah, karena semua sungguh-sungguh dan tulus,” tambahnya. Untuk diketahui, Porseni itu digelar di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara sejak 12 Januari lalu. Diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai bidang tugas Setprov Sultra. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top