Pariwara
Konawe Kepulauan

Jelang HUT Konkep, Kota Langara Ditata

MURSALIN/KENDARI POS Wabup Konkep, Andi Muhamad Lutfi (mengendarai motor) saat memantau kegiatan bersih-bersih taman di Dinas Kesehatan, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — April mendatang, Konawe Kepulauan (Konkep) akan merayakan hari jadi daerah ke-5. Mulai kini, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Konkep dikerahkan menata taman Kota Langara, dengan ditanami sejumlah pohon pelindung dan bunga. Wakil Bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhamad Lutfi, mengakui, kegiatan bersih-bersih Kota Langara dilakukan untuk menghadapi hari ulang tahun (HUT) ke-5 Konkep. “Program bersih-bersih Kota Langara sebagai ibu kota kabupaten, akan dilakukan tiap hari Kamis. Setiap OPD juga kami sudah bagi wilayahnya untuk membersihkan dan menanam pohon serta bunga. Jadi saat HUT nanti, sudah terlihat indah,” kata Andi Muhamad Lutfi, akhir pekan lalu.

Ia menegaskan, penataan Kota Langara dilakukan bukan hanya saat menghadapi HUT Konkep. Tetapi ke depan, ada target yang harus dicapai yakni meraih Adipura. “Penanaman pohon lindung dan berbagai macam bunga ini, kami akan berlakukan juga di desa-desa. Agar harapan kami bisa tercapai,” katanya. (c/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top