Pariwara
Metro Kendari

IZI Butuh Dukungan Kendari Pos

DUKUNGAN : Sebagai lembaga baru, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) belum begitu diketahui publik. IZI memilih Kendari Pos sebagai mitra media massa yang diharapkan mendukung kegiatan IZI di Sultra. Direktur Utama IZI, Whildan Dewayana (2 dari kiri) menyerahkan cendera mata kepada Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (3 dari kanan) saat bersilaturahmi di Graha Pena, Sabtu (27/1). Foto: Elyn Ipo/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Harian Kendari Pos kedatangan tamu dari lembaga zakat nasional Sabtu pagi (27/1). Mereka adalah jajaran pengurus Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). Lembaga zakat yang dipimpin Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana sengaja datang untuk membangun tali silaturahmi dengan media pertama di Sultra ini. Dukungan Kendari Pos sangat dibutuhkan dalam mengenalkan lembaga zakat baru ini.

Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi menerima kunjungan itu. Dia mengatakan Kendari Pos adalah media yang terbuka sebagai lembaga informasi publik. Sehingga apapun bentuk pemberitaan yang membangun dan positif tetap akan diakomodir. “Kendari Pos ini media yang sangat terbuka, dan Insya Allah selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai media terbaik,” ujar pria yang karib disapa Onggi Nebansi itu.

Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari direksi Kendari Pos.Dikatakannya, IZI merupakan salah satu lembaga amil zakat yang sudah mendapat pengakuan secara nasional sejak terbitnya izin operasional yayasan setahun lalu. “Meski baru berusia 12 bulan, IZI sudah berdedikasi sungguh-sungguh dalam penyaluran zakat, infaq dan sedekah,” ujar Wildhan Dewayana.

Wildhan Dewayana mengaku kehadiran IZI di Sultra belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Olehnya itu, bantuan sosialisasi dari Kendari Pos sangat diharapkan. Sebab, diakuinya jika Kendari Pos adalah media terbesar dan paling populer di Bumi Anoa ini. “Kami datang untuk bersilaturahmi dengan media Kendari Pos, media terbesar di Sultra. Insya Allah silaturahmi ini bisa membawa manfaat untuk kita semua,” ungkapnya. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top