Pariwara
Politik

Atur Strategi, PKS Siap Menangkan Berani

Chardi

KENDARIPOS.CO.ID — Partai koalisi pengusung pasangan calon (Paslon) Asmani Arif-Syahrul Beddu di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka tahun 2018 ingin membuat sejarah baru. Mereka ingin Kolaka untuk pertama kalinya dipimpin oleh seorang perempuan. Guna mewujudkan target tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kolaka terus mematangkan strategi jelang hari pemungutan suara yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD PKS Kolaka, Chardi mengaku tengah melakukan konsolidasi internal bersama pengurus dan kader untuk memenangkan pasangan berakronim “Berani” ini. Seluruh perangkat partai hingga ke tingkat bawah kini tengah bekerja dan mengatur strategi untuk menarik simpati masyarakat terhadap figur yang diusung partai.

“Kami telah membentuk tim pemenang. Untuk memaksimalkan kerja-kerja tim dilapangan, konsolidasi dan koordinasi antar pengurus serta seluruh kader PKS yang ada di Kolaka terus terjalin. Puncaknya nanti tanggal 10-11 Februari kami akan mengadakan pertemuan untuk mematangkan strategi,” kata Chardi minggu (28/1).

Dalam Pilkada Kolaka tahun 2018 ini, pihak bersedia menciptakan sejarah di Bumi Mekongga yaitu dengan menjadikan Asmani Arief sebagai bupati perempuan pertama di Kolaka. Olehnya itu, untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya meminta seluruh kader PKS untuk mendukung pasangan Berani dengan maksimal.

“Ini adalah instruksi dari pimpinan pusat. Jadi semua kader harus mematuhinya. Jika ada yang mendukung calon lain, maka tentu akan diberikan sanksi. Makanya, saya minta kader tetap satu tujuan sebagaimana arahan DPP,” tegasnya.

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pasangan Berani ini lanjut Chardi, PKS akan menyediakan saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) pada Juni mendatang. “Untuk saksi kami yang sediakan. Setiap TPS nanti akan ada satu saksi yang akan mengawasi pemungutan suara,” ujarnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top