Pariwara
Buton

Sekab Buton Kembali Dijabat Plt

Zanuriah

KENDARIPOS.CO.ID — Hingga saat ini, kapan waktu pelantikan Sekretaris Kabupaten (Sekab) Buton belum juga ada. Padahal pelaksana tugas (Plt) Sekab saat ini akan purnatugas pada 30 Januari mendatang. Jika tak ada pelantikan, maka posisi Sekab Buton akan kembali dibata oleh Plt.

Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Buton, Zanuriah, mengatakan, hingga saat ini keputusan soal siapa yang akan menjadi Sekab Buton belum diterima panitia seleksi dari pemerintah provinsi (Pemprov), apalagi waktu pelantikannya.

“Pansel belum menyampaikan ke kami, siapa yang menjadi Sekab. Begitu juga dengan kabar pelantikannya,” ulang Zanuriah, jumat (26/1).

Pihaknya masih menunggu kabar dari Pansel. Jika hingga pertengahan pekan depan tidak dilakukan pelantikan, maka jabatan Sekab akan kembali diisi Plt. “Pelaksana Sekab nanti diisi Asisten II atau Asisten III, jika dalam waktu 10 hari belum ada pelantikan,” terangnya.

Ia berharap, dalam waktu dekat sudah ada kejelasan informasi terkait hal tersebut. Apalagi semua tahapan seleksi sudah dilaksanakan dan tinggal menunggu hasil dari Pansel saja. (c/mel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top