Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Usung Teknologi DOHC, SGM Unggulkan All New Satria F150

Suzuki All New Satria F150. Foto: SGM for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Suzuki All New Satria F150 semakin sulit tersaingi sebagai motor tercepat di kelas underbone, dengan mengusung teknologi DOHC (Double Over Head Camshafts). Sistem DOHC dengan mekanisme katup direct acting Valve Drive Mechanism, memungkinkan operasional katup yang ekstra halus pada rpm tinggi.

Head Promotion PT. SGM, Ugas mengatakan, teknologi Suzuki All new Satria F150 yang menggunakan teknologi DOHC, membuat mesin dapat berputar tinggi. Hal itu memberikan sensasi performa sporty dan efisiensi tinggi yang tentu saja menjadi gengsi bagi pemiliknya.

“Teknologi DOHC ini yang diterapkan pada motor gede atau Moge, sehingga wajar bila suzuki Satria susah tersaingi di kelasnya,” katanya, jumat (26/1).

Untuk memilikinya pun tidak sulit. Cukup menyediakan uang muka senilai Rp1.5 juta, masyarakat sudah memiliki motor tersebut. Belum lagi akan mendapatkan cashback senilai Rp 700 ribu, menjadi keuntungan double yang didapat, selain bisa memiliki motor.

“Untuk persyaratan, cukup foto copy KTP dan kartu Keluarga. Program Diskon type Satria ini, didukung langsung oleh Suzuki Finance Indonesia Cabang Kendari,” jelasnya.

Di tahun 2018 ini, Suzuki All New Satria tampil dengan warna dan striping baru. Sehingga terlihat lebih segar, dinamis dan menggambarkan keagresifan seseorang.

Menurut Ugas, warna dan striping baru tersebut merupakan permintaan konsumen Indonesia, apalagi dalam beberapa bulan ini penjualan suzuki All New Satria, semakin meningkat pada semua dealer resmi suzuki pada wilayah Sultra.

“Warna dan striping baru ini, telah hadir di showroom PT. Sinar Galesong Mandiri Kendari, PT. Sinar Galesong Mandiri Unaaha dan Cabang Ranomeeto. Di semua dealer resmi suzuki se-Sultra yakni Unindo Motorindo, Suzuki Wuawua, Suzuki Saver Anduonohu, Suzuki Kolaka, Suzuki Intan Baubau dan Suzuki Intan Raha, bahkan sudah ada. Bagi masyarakat yang ingin memiliki Satria F150, silakan datang ke dealer dan Showroom Suzuki,” tandasnya. (Ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top