Pariwara
HEADLINE NEWS

SMS Berjaya Optimis Menang Besar di Kolaka

Ahmad Safei-Muhammad Jayadin

KENDARIPOS.CO.ID — Ahmad Safei dan Muh Jayadin hampir memiliki segala aspek yang bisa mengantarkan keduanya kembali memimpin Kolaka di periode kedua. Misalnya saja, punya dukungan mayoritas parpol, kinerjanya sudah terbukti dan sudah dirasakan manfaatnya serta tak kalah penting, dukungan berbagai elemen masyarakat terus mengalir.

Kendati begitu, pasangan berakronim SMS Berjaya ini tak mau jumawa. Keduanya terus berusaha maksimal agar bisa “sapu bersih” kemenangan di pilkada Kolaka, Juni mendatang. Sapu bersih dimaksud adalah bisa menang telak di seluruh tempat pemungutan suara (TPS). “Kita target bisa menang besar. Melihat dukungan masyarakat yang begitu besar, optimis bisa mewujudkannya,” ungkap Ahmad Safei, kepada Kendari Pos.

SMS Berjaya memang layak percaya diri menatap pilkada Kolaka. Sebab, saat ini koordinasi tim pemenangannya kian masif di seluruh wilayah Kolaka. Mereka semua sudah turun lapangan untuk memaksimalkan kerja-kerja menuju kemenangan. Mulai dari koalisi parpol hingga tim relawan, semua solid.

Hal itu diungkapkan Humas SMS Berjaya, Asdar Pamma. Melihat persiapan yang begitu matang dan dukungan masyarakat, dirinya sangat yakin pasangan Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin akan kembali memenangkan pemilihan bupati (Pilbup) Kolaka. “Dukungan masyarakat begitu besar. Kita sangat yakin bisa menang besar,” jelasnya.

Saat ini, lanjut dia, konsolidasi bersama 10 partai pengusung SMS Berjaya yang memiliki kursi di DPRD Kolaka yaitu PAN, Gerindra, PPP, Hanura, PDIP, Nasdem, Demokrasi, PBB, PKB, dan PKPI serta satu partai yang tidak memiliki kursi yaitu Perindo terus dimantapkan. Tentu dengan konsolidasi yang baik dengan partai pengusung maka target menang di pilbup Kolaka dapat terwujud.

Selain melakukan konsolidasi dengan partai pengusung lanjut Asdar, pihaknya juga membangun komunikasi dengan relawan serta komunitas-komunitas yang mendukung SMS Berjaya. Dengan bantuan para relawan yang disertai dengan hasil kerja pasangan ini selama memimpin Bumi Mekongga, ia optimis maka SMS Berjaya dapat meraih suara terbanyak pada pemungutan suara yang digelar 27 Juni mendatang. “Selama memimpin Kolaka, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin banyak melakukan pembangun yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Contoh kecilnya pengaspalan jalan 2 kilometer setiap tahun di kecamatan yang memudahkan akses transportasi. Selain itu, pelebaran Jalan Pemuda dan pembangunan rumah sakit, serta masih banyak lagi. Dengan melihat pembangunan tersebut maka kami optimis mayoritas masyarakat Kolaka akan menjatuhkan pilihannya kepada SMS Berjaya,” imbuhnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top