Pariwara
Kolaka Utara

Pejabat Dilarang Tinggalkan Kolut

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak Jumat (26/1), tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Tenggara, berada di Kolaka Utara (Kolut) untuk melakukan pemeriksaan awal atau audit. Rombongan pemeriksa keuangan tersebut disambut Wakil Bupati (Wabup) Kolut, H. Abbas. Pertemuan tersebut dihadiri puluhan kepala dinas, bendahara termasuk PPK untuk mendengarkan langsung arahan pihak BPKP sebelum mengolah dokumen maupun berkas-berkas pertanggungjawaban keuangan pada satuan kerja masing-masing.

Hal itu penting untuk mendukung kerja auditor yang akan memeriksa hingga 28 hari kerja. “Selama pemeriksaan, para pimpinan satua kerja khususnya bendahara maupun PPK agar tidak meninggalkan Kolut. Kalaupun ada hal sangat penting, harus didiskusikan dulu seperti apa pentingnya. Semua pejabat harus memberikan data akurat,” instruksi Abbas, jumat (26/1). Ia menyadari, tak ada yang sempurna dalam struktur pemerintahan. Wabup berharap tim auditor dapat membimbing jajarannya agar bisa bekerja sesuai mekanisme yang ada. (c/rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top