Pariwara
Hukum & Kriminal

Oknum Aparat Diduga Pemilik Motor Bodong di Konkep

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik Polres Kendari mengungkap pemilik 15 unit sepeda motor yang diduga bodong yang sebelumnya disita anggota Provos di Konawe Kepulauan (Konkep). Hasil penyelidikan sementara, sebagian sepeda motor tersebut adalah milik seorang oknum aparat. Itu terungkap setelah polisi memeriksa oknum tersebut.

Saat diperiksa, oknum aparat tersebut mengaku sepeda motor itu berasal dari pihak leasing. Polres Kendari masih melakukan penelusuran mendalam. Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi membenarkan pemeriksaan oknum tersebut. Menurut AKBP Jemi, penyidik masih mendalami kasus ini karena setelah diselidiki ada beberapa unit lagi yang masih tersimpan di di Konkep. AKBP Jemi mengakui bahwa oknum tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Kendari. Sayangnya, dia enggan menyebut identitas oknum aparat itu. “Kita masih periksa,” ujar AKBP Jemi Junaidi kepada Kendari Pos.

Selain itu, polisi juga masih menelusuri pemilik 10 dari 15 sepeda motor yang diduga bodong itu. Kalau memang hasil kejahatan atau pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maka polisi akan melakukan penyelidikan. “Untuk itu kami akan selidiki siapa pelakunya. Masih kami kembangkan,” ungkap AKBP Jemi Junaidi.

Untuk diketahui, tim Provos Polres Kendari berangkat ke Konkep dan menyita belasan sepeda motor. Kendaraan tersebut disita setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat yang menduga sepeda motor itu hasil kejahatan. Sejumlah kendaraan yang disita tersebut dari berbagai jenis seperti Yamaha, Honda dan Suzuki. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top