Pariwara
Olahraga

Laga Perdana Sanchez, MU Pesta Gol ke Yeovil Town di Piala FA

Alexis Sanchez

KENDARIPOS.CO.ID — Manchester United sukses meraih kemenangam besar atas Yeovil Town di Piala FA pada, Sabtu (27/1) dini hari WIB di Huish Park.

Manchester United menang telak atas Town dengan skor 0-4. Pesta gol klub berjuluk Setan Merah ini dibuka oleh Marcos Rashford di menit ke-41, disusul dengan gol Andre Herrera menit ke-61, Jese Lingard menit ke-89 dan gol penutup Romelu Lukaku pada menit ke-90.

Meski beda kasta, Town berhasil menyulitkan MU di babak pertama. Anak asuh Jose Mourinho ini harus berjuang keras untuk menjebol gawang Town.

Romelu Lukaku cs membutuhkan 41 menit untuk bisa mencetak gol. Bahkan, MU hanya bisa membuat satu gol di babak pertama. Kemenangan ini membuat MU terus membuka asah untuk meraih trofi Piala FA musim ini.

Alexis Sanchez yang baru menjalankan debutnya bersama MU, sukses membuat assist di gol kedua Setan Merah yang dicetak oleh Herrera.

Sanchez tampil menawan bersama klub barunya. Sanchez ditueunkan sebagai starter oleh Mourinho sebelum diganti oleh Lingard di menit ke-72. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top