Pariwara
Konawe Utara

Bupati Konut Raih Penghargaan dari Mensos

RUKSAMIN FOR KENDARI POS
Bupati Konut, Ruksamin (kanan) saat menerima penghargaan dari Mensos, Idrus Marham (tengah) di Denpasar, Bali.

KENDARIPOS.CO.ID — Belum genap dua tahun memimpin Konawe Utara (Konut), sejumlah prestasi membanggakan terus diraih Bupati, Ruksamin. Baru-baru ini Menteri Sosial, Idrus Marham, menganugerahkan Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2017 pada Ruksamin dalam kategori pembina umum terbaik karang taruna kabupaten tingkat nasional. Pemberian penghargaan itu dilakukan pada sebuah hotel di Denpasar, Bali, Kamis (25/1) malam lalu dan dihadiri sejumlah kepala daerah se-Indonesia.

“Alhamdullilah, Konut mendapat penghargaan dari Kemensos yang diberikan langsung Menteri Sosial, Idrus Marham. Artinya, karang taruna Konut bersama dengan Pemkab saling mendukung kegiatan-kegiatan pembangunan disegala sektor. Ternyata apa yang dilakukan karang taruna di daerah dilihat dan diperhatikan pemerintah pusat. Makanya, penghargaan ini dijadikan spirit untuk terus berbuat lebih bagi daerah,” janji Ruksamin saat dihubungi, Jumat (26/1). Ketua DPW PBB Sultra itupun mengapresiasi karang taruna Konut yang telah bekerja bersama pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan pada publik Konawe Utara. (c/min)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top