Pariwara
Hukum & Kriminal

Polsek Lampeapi Kejar Pelaku Penikaman Dua Warga Saat Acara Lulo

Iptu Made Selamet, Kapolsek Lampeapi, Konkep

KENDARIPOS.CO.ID — Pengejaran pelaku penikaman di Desa Bobolio, Kecamatan Wawonii Selatan, Konawe Kepulauan (Konkep), terus dilakukan personel Polsek Lampeapi. Pasalnya, sudah hampir sepekan pelaku penikaman yang di ketahui berinisial LK, belum juga ditangkap polisi yang berada dalam wilayah hukum Polres Kendari itu.

Kapolsek Lampeapi, Iptu Made Selamet mengatakan sejauh ini pihaknya terus berupaya melakukan pengejaran terhadap LK, karena perbuatannya yang melanggar hukum. “Kami juga sudah mendatangi rumah pelaku, tetapi sudah tidak berada ditempat. Diduga melarikan diri usai menikam,” kata Kapolsek Lampeapi, Iptu Made Selamet, Kamis (25/1/2017).

Iptu Made menduga pelaku sudah meninggalkan Pulau Wawonii. “Kami terus mencari keberadaan pelaku, untuk mempertangung jawabkan perbuatannya. Kami juga sudah berkoordinasi ke Polres Kendari. Untuk surat penangkapan pelaku juga sudah diterbitkan,” tambah Iptu Made Selamet.

Informasi yang dihimpun Kendari Pos menyebutkan LK menusuk korban Burhanudin (39), dan Bahrain (23) menggunakan sebilah badik, Sabtu (20/1) malam. Kedua korban sedang menyaksikan acara Lulo di Desa Bobolio. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba pelaku LK langsung menusuk kedua korban. Saat itu juga Burhanudin, warga Desa Bobolio dan Bahrain warga Desa Pasue Kecamatan Wawonii Tengah dilarikan ke RSUD Konkep untuk mendapat pertolongan. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top