Pariwara
Kesehatan

Capai Klimaks S*ks Dengan Mudah Bagi Wanita

KENDARIPOS.CO.ID — Kebanyakan dari wanita harus merelakan klimaks asal cepat selesai dari s*ks yang membosankan. Tidak sedikit dari mereka yang berpura-pura klimaks untuk menjaga perasaan sang pria. Sex Professor Men’s Health Debby Herbenick mengatakan: “Wanita sulit untuk mencapai orgasme. Oral dan stimulasi tangan seringkali lebih efektif seperti halnya vibrator. Ini bukan personal, hanya saja begitulah cara tubuh wanita bekerja.”

Menurut studi terbaru, berhubungan s*ks dengan mengenakan kaus kaki, ternyata dapat membantu mereka lebih mudah untuk mencapai org*sme.

Hasil studi yang dilakukan peneliti dari University of Groningen di Belanda menunjukan bahwa hanya ada 50 persen kemungkinan bagi wanita untuk klimaks ketika intim dalam keadaan normal (tanpa kaus kaki).

Akan tetapi, menurut Gert Holstege yang mengepalai studi itu, ketika mereka mengenakan kaus kaki, kemungkinan untuk klimaks itu naik pesat hingga mencapai 80 persen.

“Atmosfir yang menyenangkan, termasuk suhu ruangan, penting untuk membuatnya aman dan nyaman. Jika Anda tidak merasa aman, akan sangat sulit untuk bercinta dan akan sangat sulit bagi Anda untuk lepas,” ungkapnya.(ruf/fajar)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top