Pariwara
Politik

Rusman Emba Siap Menangkan Berkah

Rusman Emba

KENDARIPOS.CO.ID — Duet bakal pasangan calon (Bapaslon), Asrun-Hugua melenggang di Pilgub tinggal menunggu waktu. Secara persyaratan, pasangan berakronim Surga ini telah memenuhi syarat. Pasangan ini didukung koalisi besar yakni PAN (9), PDIP (5), PKS (5), Geridra (4) dan Hanura (3). Kelima parpol itu pun telah menyatakan kesiapannya memenangkan Asrun-Hugua.

Ketua DPD PDIP Muna, Rusman Emba menyatakan akan all out mendukung Asrun-Hugua. Apalagi kapasitas dirinya sebagai kader. Dirinya mengaku telah bertemu secara khusus dengan Asrun dan Hugua beberapa waktu lalu. “Saya dukung dan siap menangkan Pak Asrun dan Pak Hugua. Dan sikap ini adalah karena saya kader PDIP tunduk dan patuh instruksi DPP PDIP,” ungkap Bupati Muna ini rabu (24/1).

Pada pertemuan itu kata dia, banyak hal yang diperbincangkan, termasuk cita-cita pembangunan untuk Sultra ke depannya. Ia menilai Asrun-Hugua merupakan figur yang tepat memimpin Sultra. Jika keduanya terpilih, peningkiatan sektor infrastruktur fisik dan SDM akan ditingkatkan. Selain itu, mereka berjanji akan menempatkan SDM berdasarkan kualifikasinya masing masing. Penempatan pejabat akan dilakukan secara proporsional dengan mempertimbangkan azas keadilan geopolitik.

“Untuk itulah, saya telah menginstruksikan seluruh kader PDIP bersama simpatisannya all out memenangkan Asrun-Hugua. ‘Kader (PDIP) di Muna satu suara memilih dan memenangkan Asrun-Hugua. Itu harus,” tandasnya. (b/wan)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top