Pariwara
Hukum & Kriminal

Mengoceh Ditagih Utang, Ibu di Kolut Dihantamkan Kayu Sampai Berdarah-darah

UTANG : Indo Suri kena hantaman kayu lantaran tak membayar utang. Saat ditagih sepupunya bernama Dinas, Indo Suri justru mengomel panjang lebar. Anehnya, tetangganya bernama Ati yang naik pitam lalu menganiaya Indo Suri. Foto : MUH.RUSLI / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Kasus penganiayaan kembali diproses Polsek Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara. Rabu (24/1/2017) pagi, Indo Suri (42) terkapar setelah dihantam kayu dan perut ditusuk oleh tetangganya, Ati (42). Keduanya tak ada masalah. Yang bermasalah utang piutang hanyalah Indo Suri dan sepupunya bernama Dinar. Anehnya, sang tetangga, Ati yang naik pitam ketika Dinar menagih duit Rp 100 ribu kepada Indo Suri, warga Dusun IV Desa Ngapa. Pelaku penganiayaan mengaku khilaf lantaran Indo Suri dianggap banyak mengoceh saat ditagih oleh sepupunya, Dinar yang datang menagih haknya.

Kapolsek Ngapa, Ipda Adianto mengatakan akibat penganiayaan itu, korban seorang ibu  Indo Suri sobek hingga ditangani medis dengan 10 jahitan oleh petugas Puskesmas Lawolatu. Ipda Adiyanto menjelaskan sekira pukul 09.00 wita, Dinar mendatangi rumah korban untuk menagih karena utang Indo Suri sudah setahun itu tidak dilunasi.

Korban disebut marah-marah ditagih oleh Dinar hingga terdengar Ati, tetangga Indo Suri. Ati keluar rumah dan terlibat saling hujat hingga tangan Ati “bicara”. Pelaku lalu mengambil kayu dolken dan menusuk perut korban. Tak sampai disitu, pelaku juga menghantam kepala korban menggunakan kayu. “Ati mengaku khilaf karena korban marah-marah ditagih dengan alasan belum ada uang. Sementara barusan katanya jual kelapa tetapi tidak mau bayar,” ujar Ati kepada polisi yang memeriksanya di Mapolsek Ngapa.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top