Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Mandiri Taspen Tawarkan Kredit Bunga Rendah Khusus Pensiunan

Sulis/Kendari Pos
Sosialisasi Produk: Branch Manager Bank Mantap Kendari, Nico Yolando Hutagalung, tengah memaparkan produk kepada peserta sosialisasi, Rabu (24/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Mandiri Taspen (Mantap) saat ini memiliki program kredit bunga rendah khusus para pensiunan. Kredit bunga rendah ini diberikan sesuai ketentuan yang berlaku di bank tersebut. rabu (24/1), Bank Mantap Kendari, bekerjasama dengan PT Taspen Kendari melakukan sosialisasi tentang ketaspenan dan layanan perbankan kepada puluhan calon pensiunan.

Branch Manager Bank Mantap Kendari, Nico Yolando Hutagalung menjelaskan, sudah menjadi komitmen Mantap untuk melayani para nasabah khususnya para pensiunan lebih maksimal. “Bunga rendah yang kami berikan tidak sampai 1 persen, tentunya ada persyaratan khusus yang kami berlakukan untuk program tersebut,” terangnya, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, Bank Mantap memberikan apresiasi kepada para pensiunan untuk berkarya. Sehingga kredit yang diberikan tujuannya agar mereka tetap bisa beraktivitas, meskipun sudah pensiun dari tugas kedinasan. “Kredit dimaksud maksimal Rp 350 juta bagi setiap orang, atau disesuaikan dengan gaji pensiun yang diterima,” urai Nico.

Selain kredit bunga murah, Mantap juga memberikan fasilitas plus bagi nasabahnya. Karena rata-rata mereka para usia lanjut, sehingga program kesehatan atau pelayanan antar jemput menjadi salah satu pilihan. “Fasilitas tersebut kami berikan di Kantor Mantap, kami juga memberikan pelayanan jemput bola kepada nasabah. Karena sudah menjadi moto kami, layanilah nasabah seperti hal nya orang tua kami sendiri,” paparnya.

Demikian disampaikan Kepala Taspen Kendari, Herman, bila sosialisasi yang dihadiri sekitar 60 orang calon pensiun ini, untuk memberikan pemahaman kepada peserta sosialisasi. “Utamanya masalah ketaspenan, berikut perbankan. Sementara Mandiri Taspen sendiri adalah anak dari PT Taspen, sehingga dalam sosialisasi ini mereka juga memaparkan pelayanan yang diberikan,” jelasnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, menurut Walikota Kendari yang diwakili oleh Asisten III, Indra Muhammad, bila semua peserta adalah calon pensiunan. Setelah mengikuti sosialisasi diharapkan mereka sudah bisa mempersiapkan diri, bila masa pensiun tiba. “Siapa tau ada yang mau membuat usaha, pihak Bank Mantap sudah siap memberikan bantuan pinjaman modal usaha, dengan segala kemudahan yang diberikan,” katanya saat ditemui usai kegiatan. (lis/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top