Pariwara
Politik

Gantikan Gusli Topan Sabara, Ardin Pimpin DPRD Konawe

Ardin, Ketua DPRD Konawe

KENDARIPOS.CO.ID — Hari ini, pucuk pimpinan DPRD Konawe beralih dalam komando Ardin. Sebelumnya, DPRD Konawe dijabat Gusli Topan Sabara yang memilih mundur dan tampil di Pilkada Konawe. Gusli Topan Sabara berpasangan dengan petahana, Kery Saiful Konggoasa.

Ardin diberikan amanah oleh Partai Amanat Nasional sebagai pengganti antar waktu (PAW) Gusli Topan Sabara. Itu artinya, Ketua Korps Alumni HMI (Kahmi) Konawe itu akan menakhodai DPRD Konawe hingga tahun 2019.

Ardin membenarkan dirinya akan dilantik hari ini sebagai Ketua DPRD Konawe. Teknis pelantikan, menurut Ardin sudah dibahas sehari sebelumnya. “Ini amanah. Sebagai kader partai, saya harus terima. Saya berkomitmen memegang teguh amanah partai yang dibebankan ke pundak saya hingga akhir masa jabatan,” ujar pria yang 4 periode duduk di DPRD Konawe itu.

Wakil Ketua DPRD Konawe periode 2004-2009 itu menegaskan komitmennya dalam menakhodai lembaga aspirasi itu dengan mengedepankan konsolidasi dan komunikasi harmonis sesama anggota dewan. Khususnya dalam mengawal dan memperjuangkan kepentingan rakyat. “Akan memimpin DPRD Konawe bersama segenap anggota DPRD dalam mewujudkan pembangunan Konawe yang lebih baik demi tercapainya masyarakat sejahtera,” tutupnya. (din)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top