Pariwara
HEADLINE NEWS

Diskusi Karya NUSA Berlangsung Meriah, Pemprov Apresiasi Ide Kendari Pos

Kepala Bappeda Sultra Nasir Andi Baso saat memberi sambutan.

KENDARIPOS.CO.ID — Acara diskusi publik yang digagas Kendari Pos membahas 10 tahun karya Gubernur dan Wakil Gubernur Nur Alam – Saleh Lasata (NUSA) selama memimpin Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi bergulir, Kamis (25/1/2017) di Hotel Clarion Kendari.

Acara ini berlangsung meriah yang dihadiri Kepala Bappeda Sultra, Nasir Andi Baso, Kadis Perhubungan Hado Hasina, Kadis Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul, Kadis Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra Rundu Beli, Kadis Kominfo, Kusnadi. Lalu, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof Muh Zamrun, Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Prof Andi Bahrun, dan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Dr Nur Alim, termasuk Wakil Wali Kota Kendari, Zulkarnain, Ketua Kadin Sultra dan sejumlah pejabat lainnya juga ratusan tamu undangan.

Peserta yang hadir dalam Diskusi 10 Tahun Karya NUSA.

Kepala Bappeda Sultra Nasir Andi Baso saat memberikan sambutan memberikan apresiasi kegiatan yang diprakarsai Kendari Pos. Menurutnya, ini baru pertama kali berlangsung dan merupakan ide brilian apalagi dihadiri dari unsur pelajar, mahasiswa, tokoh adat, perwakilan semua SKPD dan dari lembaga lainnya.

“Sangat luar biasa. Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan dan saya mewakili Pemprov Sultra mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kendari Pos,” ucap Nasir Andi Baso.

“Dengan ucapan Bismilahirrahmanirrahim kegiatan ini resmi saya buka,” sambung dia.

Kadis Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul (paling kanan)  memaparkan kinerja pasangan NUSA.

Sementara itu, salah satu pegawai dari Dinas Pariwisata, Aditya memuji kegiatan yang digelar Kendari Pos. Hal ini kata dia, sangat penting agar kinerja yang dihasilkan pasangan NUSA bisa diketahui.

“Kalau saya hal seperti ini wajib dilaksanakan setiap Kepala Daerah. Dan saya ini juga ingin siapa pun yang terpilih bisa melanjutkan pembangunan yang telah ada,” jelasnya. (imn).

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top