Pariwara
Selebritas

Ini Penjelasan Ardina Rasti Soal Hamil Duluan

KENDARIPOS.CO.ID — Artis Ardina Rasti berkomentar terkait kabar yang menyebutkan dirinya sudah hamil duluan sebelum dinikahi oleh Arie Dwi Andika. Melalui akun Instagram miliknya, Rasti memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Kabar Rasti hamil mencuat pascasang MC pernikahannya menanyakan mengenai usai kandungan.

Terlebih, ada yang melihat Rasti sedang berada di apotek. Terkait kabar tersebut, pemain film Virgin ini mengatakan semenjak siraman dirinya meriang, demam, flu.

“Dengan ini, saya Ardina Rasti menyatakan Demi Allah saya menikah karena saya bertemu lelaki pilihan saya dan saya bahagia niat kami menikah itu tulus karena menikah itu ibadah dan kami mencintai Allah,” jelasnya.

“Jadi saya mohon perjalanan cinta kami jangan diganggu dengan berita-berita yang sangat salah & negative yaa,” sambungnya.

Rasti kembali membeberkan klarifikasi di kolom keterangan foto. Selain mengulang penjelasannya, ia menambahkan jika dirinya memang senang ke apotik untuk membeli obat masuk angin.

“Kalau gak percaya, monggo itu apotik yang “tercyduk” ada di Pacific Place,, saya & @arie10andika sempat ngobrol dimeja kasir, mbak yg jaga kasir ngasih selamat atas pernikahan kami, dan dia tahu saya meriang semenjak siraman, hehehee.. siapa tahu mbak-nya mau diwawancara sama kalian hehehee,” ucapnya.(zul/ps/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top