Pariwara
Bombana

Pelantikan 11 Pejabat Bombana Tunggu Putusan Kemendagri

Rusman Idja

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) lingkung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, kini telah rampung. Ada 11 pejabat yang akan menduduki posisi eselon II B dan segera dilantik. Dalam minggu ini nama-nama 11 pejabat dari 37 peserta seleksi akan diketahui dan segera akan dikukuhkan oleh Bupati Bombana, H. Tafdil.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bombana, Rusman Idja, yang ditemui membenarkan, pekan ini 11 nama pejabat tersebut akan diumumkan dan diterbitkan oleh pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). “Kerja panitia seleksi dan tim asesmen telah selesai dan hasil kerja itu saya sudah serahkan ke Kepala KASN. Setelah itu, kami tinggal menunggu dari Kemendagri. Insyaallah dalam minggu ini keluar,” ulangnya, selasa (23/1).

Rampungnya seleksi lelang JPT tidak membuat pihak BKPSDM dapat menentukan pelantikan 11 pejabat tersebut. Pasalnya yang menentukan adalah Bupati Bombana H. Tafdil sebagai pemegang kebijakan pemerintahan daerah. ” Kalau sudah keluar hasilnya, Februari sudah bisa dilakukan pelantikan. Tapi itu semua tergantung bupati,” sambung mantan Kepala Disnakertrans Bombana itu.

Rusman mengaku, selama proses seleksi JPT, Pansel dan tim asesmen tak menemukan masalah. Kalaupun ada masalah diluar perkiraan kami, bisa jadi akan diproses ulang lagi. Tapi tentunya harapan kami tidak ada masalah sampai pelantikan nanti,” tandas Rusman Idja. (c/kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top