Pariwara
Buton Utara

Pegawai Inspektorat Butur Teken Pakta Integritas

HADRIAN INDRA MAPA/KENDARI POS
Pegawai Inspektorat Butur diminta menjaga wibawa lembaga dengan menandatangani pakta integritas, selasa (23/1)

KENDARIPOS.CO.ID — Pegawai jujur, berprestasi dan bisa menjaga wibawa organisasi perangkat daerah, sangat dibutuhkan. Makanya, Inspektorat Kabupaten Buton Utara (Butur) mewajibakan seluruh aparatur sipil negera (ASN) yang bertugas di instansi itu meneken pakta integritas, Selasa (23/1). ASN wajib memegang teguh dan harus mematuhi poin janji tersebut.

Kepala Inspektorat Butur, Yuswan Farmanta, menuturkan, seorang auditor harus bisa menjaga nama baik lembaga. Tidak bisa menyebar informasi yang bersifat rahasia ke khayalak umum tanpa izin pimpinan. Tak dibenarkan juga memperjualbelikan data hasil audit. Penandatangan pakta integritas tersebut diikuti 17 ASN dan 16 honorer. “Pegawai inspektorat tidak dibolehkan meminta atau menerima pemberian secara langsung berkaitan dengan jabatan atau pekerjaan. Jika terbukti akan diberikan sanksi tegas,” ancamnya.

Yuswan mengingatkan, pakta integritas dan perjanjian kinerja ini bukan sekadar ditandatangani serta menjadi seremoni belaka. Namun harus ditindaklanjuti dan dilaksanakan sesuai komitmen. Sehingga, dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan standar operasional prosedur. (c/had)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top