Pariwara
Ekonomi & Bisnis

GCI Kendari Bantu Pasarkan Produk Suzuki

GSM for Kendari Pos
Deklarasi GCI Kendari: Marketing Head Promotion, Ugas S. Sos., Pimpinan Wilayah SGM Kendari, Ifan Anshari, Pimpinan GCI Kendari, serta Suzuki Finance Haris Sukirman, bersama anggota GCI.

KENDARIPOS.CO.ID — GSX Club Indonesia (GCI) resmi dideklarasikan tanggal 20 Januari 2018. Deklarasi tersebut disaksikan langsung Main Dealer Motor Susuki, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM). Deklarasi GCI diawali dengan konvoi mengelilingi Kota Kendari yang dilakukan sejumlah komunitas sepeda motor yang ada di ibu kota Sultra ini, yaitu Komunitas Suzuki Satria (SSFC 150) Komunitas Kawasaki, Komunitas Motor Yamaha serta Komunitas Honda. Konvoi pun berakhir pada salah satu cafe terkenal di metro.

Momen penting bagi GCI ini, turut pula disaksikan pihak IMI Kendari yang tampil memberikan sambutan. Marketing Head Promotion SGM, Ugas, S.Sos., menyampaikan kehadiran GCI Kendari sangat membantu dalam memasarkan Motor Suzuki khususnya Suzuki GSX. Selain itu, katanya, Komunitas Suzuki GSX secara tidak langsung juga mempromosikan Motor Suzuki GSX kepada masyarakat. Anggota komunitas GSX menggunakannya dalam setiap aktivitas sehari-hari juga menjalankan rutinitas dalam organisasi clubnya.

Ketua GCI Kendari, Haris mengungkapkan setiap bulannya anggota GCI terus bertambah dan totalnya mencapai 40 orang. Itu belum termasuk anggota GCI Konawe, anggota dari Kolaka. Banyaknya jumlah anggota GCI yang tersebar di wilayah Sultra ini, merupakan indikasi akan keberhasilan penjualan Motor Suzuki GSX, apalagi motor ini dinobatkan sebagai motor Best New Model serta Best Sport Naked 150 cc pada ajang penghargaan Otomotif Award.

Ugas menambahkan, Suzuki GSX juga mendapat penghargaan dari Komunitas Jurnalis Otomotif yang tergabubung dalam forum Forwot “Motor Cycle Of The Yeard 2017”. Tingginya permintaan sepeda Motor Suzuki GSX-R dan Suzuki GSX-S menjadikan pihak PT. SIS atau pabrikan Suzuki mengeluarkan jenis baru Suzuki GSX yaitu dengan sistim Shuttered key System membuka pelindung kunci dengan cara ditekan. “Prodak baru Suzuki GSX ini akan segera hadir di Kota Kendari. Silahkan hubungi dealer resmi Suzuki di wilayah anda,” tutupnya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top