Pariwara
Olahraga

Vidal Memilih Tetap di Bayern Munchen

Arturo Vidal

KENDARIPOS.CO.ID — Pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal, menyatakan tidak akan hengkang dari FC Hollywood pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Cile tersebut menyatakan akan bertahan, paling tidak hingga akhir musim 2017-18.

Arturo Vidal tengah dikaitkan dengan klub asal Inggris, Chelsea. Manajer The Blues, Antonio Conte, disebut sangat ingin mendatangkan Vidal ke Stamford Bridge. Namun, keinginan Conte tak mendapat respons positif dari sang pemain. Vidal menyatakan masih betah bermain untuk Bayern Munchen.

“Saya masih akan berada di sini hingga Juni mendatang. Saya berharap bisa memenangi Liga Champions bersama Bayern Munchen. Setelah itu, saya akan mengevaluasi opsi yang saya miliki,” ujar Vidal.

Masa depan Vidal bersama Bayern Munchen tengah menjadi spekulasi setelah keberhasilan klub tersebut mengamankan kontrak Leon Goretzka. Vidal disebut tengah menghitung hari di Bayern Munchen.

Namun, Vidal masih berkomitmen untuk mempersembahkan gelar untuk Bayern Munchen sebelum meninggalkan klub tersebut. Saat ini, Vidal masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2019. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top