Pariwara
Politik

Giliran Warga Koltim Dikunjungi Asrun-Hugua

KENDARIPOS.CO.ID — Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra, Asrun-Hugua mengunjungi Kolaka Timur (Koltim), tepatnya di Kecamatan Tinondo dan Lalolea, Sabtu (20/1) lalu. Kunjungan tersebut disambut antusias ratusan warga sekitar, termasuk tokoh masyarakat. Tokoh masyarakat yang juga Ketua DPRD Koltim, Rahmawati mengungkapkan pasangan Asrun-Hugua merupakan pemimpin yang sangat kompeten di bidangnnya. Keduanya juga adalah pemimpin yang sukses mengantar daerah yang dipimpinnya, yakni Kota Kendari dan Wakatobi. “Keduanya sangat berhasil. Mampu memajukan daerahnya. Jadi, kalau kita mau maju khsusunya Sultra harus dukung keduanya,” ungkap Rahmawati saat memberikan sambutan.

Tokoh masyarakat Kecamatan Tinondo Sudiro meyakini keduanya memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat arif. Olehnya, masyarakat Tinondo termasuk Lalolea tiada salahnya memilihnya. “Pak Asrun itu sangat luar biasa lagi ulet bekerja. Tidak janji-janji politik. Dan Pak Hugua pun mampu mengenalkan Wakatobi ke dunia internasional,” jelasnya.

Ketua Tim Pemenangan Asrun-Hugua, Abdurrahman Shaleh (ARS) memastikan bahwa keduanya adalah pasangan yang ideal untuk Sultra. Sehingga, masyarakat harus cerdas dan yang cerdas itu harus memilih kandidat yang memiliki track record jelas. Kata dia, Asrun ahli di bidang infrastruktur dan Hugua bidang pariwisata, kemaritiman dan termasuk pertanian. “Pak Asrun dan Pak Hugua sama-sama memimpin dua periode di pusat kota dan di Wakatobi. Pak Asrun juga masuk 10 besar pemimpin daerah terbaik dari 515 kabupaten/kota di Indonesia. Sementara Hugua menjadikan Wakatobi 10 destinasi wisata terbaik di Indonesia. Jadi, sangat sempurna untuk Sultra lebih baik,” terangnya.

Bacagub Sultra, Asrun mengungkapkan dirinya berharap masyarakat Tinondo dan Lalolea bisa memilih secara cerdas. “Kami punya mimpi dan keyakinan untuk membangun Sultra, dan kami mohon doa agar menang. Dan kami juga berharap warga disini bisa bergabung mendukung kami,” ajaknya. Bacawagub Sultra, Hugua menambahkan dirinya berpasangan dengan Asrun karena niat mulia. “Niat saya sudah beritahu anak, istri dan keluarga besar, bahwa saya dan pak Asrun siap mewakafkan diri kami untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sultra. Kami betul-betul ingin kesejahteraan rakyat dan membangun,” tandasnya. (wan/aka)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top