Pariwara
Politik

SMS Berjaya Lengkap, Berani Diberi Waktu Perbaikan

Hasil Verifikasi : Penyerahan hasil verifikasi oleh Ketua KPUD Kolaka, Lukman kepada LO SMS Berjaya Ismail Bella, Kamis (18/1) malam. Foto: Zulfadly/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Langkah Pasangan calon (Paslon), Ahmad Safei-Muhammad Jayadin ditetapkan sebagai kandidat pada Pilkada Kolaka 2018 tinggal selangkah lagi. Berdasarkan hasil verifikasi administrasi kelengkapan dan keabsahan dokumen, duet pasangan berakronimSMS Berjaya ini telah memenuhi syarat. Ini artinya, pasangan petahana ini tinggal menunggu putusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kolaka untuk dikukuhkan menjadi Paslon.

Sementara pasangan Hj Asmani-Syahrul Beddu masih terdapat sedikit kekurangan. Berkas laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) calon bupati (Cabup), Asmani Arief ternyata belum dilengkapi. Makanya, KPUD Kolut meminta ke pasangan bertagline Berani ini untuk segera menyerahkan berkasnya paling lambat tanggal 20 Januari (hari ini).

Ketua KPUD Kolaka, Lukman mengatakan bahwa pada dasarnya seluruh paslon telah memenuhi syarat. Hanya saja, untuk Paslon Berani masih terdapat sedikit kekurangan. Namun hal tersebut tidak lantas langsung menggugurkan paslon tersebut karena masih diberikan waktu untuk melakukan perbaikan.

“Untuk Paslon SMS Berjaya sudah lengkap, sedangkan paslon Berani masih ada yang kurang yaitu Asmani Arief belum melengkapi laporan LHKPN. Kami masih berita waktu perbaikan hingga tanggal 20 Januari mendatang,” ujar Lukman, Kamis (19/1) malam.

Rapat pleno terbuka ini tidak hanya diikuti komisioner dan sekretaris KPUD Kolaka, Ketua Panwaslu Kolaka Juhardin dan Kepala BNNK Kolaka, Eryan Noviandi juga hadir. Selain itu, Lo masing-masing Paslon juga hadir. Paslon bupati dan wakil bupati Kolaka Ahmad Safei-Muhammad Jayadin diwakili Ismail Bella dan Wahyudin serta Lo Paslon Dr. Hj Asmani-Syahrul Beddu dihadiri Natsir Adam. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top