Pariwara
Politik

RM-SK Bentuk Tim Pemenangan Provinsi

Bentuk Tim : Paslon, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar resmi membentuk tim pemenangan tingkat provinsi. Sejumlah tokoh siap memenangkan pasangan ini menuju kursi gubernur dan wakil gubernur Sultra. Foto: Marwan Abidin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon), Rusda Mahmud-Sjafei Kahar terus mematangkan persiapan menjelang hari pemungutan suara tanggal 27 Juni 2018. Untuk bisa meraih suara terbanyak, Paslon bertagline Sultra Cepat ini mulai meperkuat struktue tim pemenangannya. Jumat (19/1), pasangan ini mengukuhkan 60 posko pemenangan yang dipusatkan di kawasan Citraland, Kendari.

Bacagub Sultra, Rusda Mahmud mengatakan tim pemenangan telah terbentuk di 17 kabupaten/kota di Sultra. Dengan jaringan yang ada, target kemenangan bisa terwujud. Untuk itulah, ia meminta tim selalu menjaga kekompakan dan kesolidan.

“Jangan ada yang merasa paling hebat. Kalau ada yang tidak sepaham, harus dicarikan solusi bukannya menyebabkan perpecahan di internal. Tetap jaga kesolidan, kerja dengan baiknya demi terciptanya kemenangan kita di Pilgub ini,” kata mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut) ini.

Dengan pengalamannya menjabat sebagai kepala daerah selama dua periode, ia yakin mampu mengemban amanah ini. Apalagi disokong Sjafei Kahar yang juga pernah menjadi bupati Buton dua periode. Tidak hanya memimpin, banyak torehan pembangunan yang telah dicapai sehingga menjadi referensi masyarakat. “Sultra membutuhkan pemimpin yang profesional, perencanaan yang matang. Dan kami yakin itu ada pada kami berdua,” jelasnya.

Bacawagub Sultra, Sjafei Kahar menaruh harapan besar tim pemenangan mampu bekerja secara militan. Tim pemenangan harus mampu menguasai dan mengetahui tupoksi kasing-masing. Terlebih demi kesuksesan yqng sama, haruslah kerja keras, selalu bersilaturahim dan saling mendoakan. “Mengingat tujuan kita adalah menang, maka jika itu dilaksanakan saya yakin akan bisa dilaksanakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang mengatakan sebagai partai pengusung mempunyai harapan besar pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar bisa memenangkan konstalasi politik Pilgub. Hal ini sesuai dengan pesan Ketum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut dia, kemenangan bisa direbut melalui tim pemenangan yang solid baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Ia pun yakin tim yang telah dibentuk tersebut adalah orang-orang pilihan untuk melakukan kerja-kerja memenangkan Pilgub Sultra. “Saya yakin tim ini yang terbaik. Bekerja sesuai aturan dan terus bersosialisasi,” jelasnya.

Pelantikan tim pemenangan tingkat provinsi turut dihadir tokoh-tokoh dari ketiga partai pengusung dan pendukung. Diantaranya, adalah Umar Arsal (anggota DPR RI), Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jafray Bitikaka, LM Taufan Alam (anggota DPRD.Sultra), Suri Sariah, Yani Kasim dan lainnya. Dalam pelantikan tersebut, Nur Iksan Umar terpilih sebagai ketua tim pemenangan Sultra. (b/wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top