Pariwara
Hukum & Kriminal

Jual Narkoba, Warga Kemaraya Dibekuk

ANTI NARKOBA : Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga punya terobosan baru untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Satu unit gedung di Maporles Muna disulap menjadi Rumah Edukasi Anti Narkoba. Rumah itu menjadi pusat pendidikan dan sosialisasi anti narkoba. Banyak informasi yang disajikan dalam berbagai kolase. Foto: Yafruddin Yadi/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Peredaran narkoba di Kota Kendari seperti tak ada habisnya. Awal tahun ini, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kendari sudah tiga kali menangkap pengedar sabu di wilayah Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat Terbaru, Satres Narkoba Polres Kendari kembali menangkap Dede, pengedar narkoba jenis sabu. Dede dibekuk polisi di Lorong Sarungga, Kecamatan Kendari Barat.

Kasat Narkoba Polres Kendari, Iptu Rudika Harto Kanajiri mengatakan Dede ditangkap Rabu (17/1) malam lalu. Dede ditangkap usai melakukan transaksi. Polisi mendapatkan barang bukti satu paket sabu seberat 0,5 gram dan alat isap sabu (bong). Iptu Rudika mengatakan kasus ini masih dikembangkan, sebab berdasarkan informasi banyak peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Kendari Barat.

Dari hasil penyidikan Dede diketahui bermain tunggal dan mengedarkan sabu di Kota Kendari. “Pelaku masih menjalani pemeriksaan dan ditahan di Polres Kendari,” ujar Iptu Rudika. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 112, 127 dan 114 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (ade/c)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top