Pariwara
Kolaka

Tim SMS BERJAYA Makin Solid, Nasdem Siapkan Saksi di Tiap TPS di Pilbup Kolaka

Ahmad Safei-Muhammad Jayadin

KENDARIPOS.CO.ID — Ahmad Safei-Muhammad Jayadin makin percaya diri menatap pemilihan bupati (pilbup) Kolaka, Juni mendatang. Sebabnya, semua tim relawan maupun dari gabungan partai politik (parpol) mulai padu. Semua sudah memantapkan persiapan untuk memenangkan pasangan berakronim SMS BERJAYA ini.

Humas SMS Berjaya, Sumardin mengatakan, persiapan untuk memenangkan pasangan SMS Berjaya sebenarnya telah dilakukan jauh sebelum pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kolaka. Hanya saja, saat ini lebih terstruktur dan rapi. Dengan persiapan yang matang, pihaknya optimis dapat meraih suara terbanyak pada pemungutan suara 27 Juni mendatang.

“Persiapan sudah matang sebelum pendaftaran. Saat ini kami sedang tingkatkan konsolidasi dengan partai pengusung dan relawan. Kami juga punya lumbung suara yang hampir merata di seluruh kecamatan. Jadi kami optimis target 80 persen suara dapat terealisasi,” jelasnya, kamis (18/1).

Untuk merealisasikan target 80 persen suara, Sekretaris DPD Nasdem Kolaka tersebut menegaskan kepada seluruh partai pengusung untuk lebih maksimal dalam mengkonsolidasikan kepengurusan partainya serta aktif berkomunikasi dengan relawan yang ada hingga di tingkat TPS. Sedangkan untuk memastikan jalannya pemungutan suara dengan benar, pihaknya akan menyediakan saksi di tiap TPS.

“Kebetulan yang tangani saksi ini adalah Nasdem. Karena kami mempunyai komisi saksi. Sekarang kami telah melakukan perekrutan saksi. Rencananya, setiap TPS nanti terdapat dua saksi dari Nasdem yang akan mengawal perhitungan suara,” imbuhnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top