Pariwara
Nasional

Kategori Pengelolaan Keuangan 2017, UHO Kendari Terbaik 1 Nasional

TERIMA PENGHARGAAN: Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., saat menerima piagam penghargaan sebagai PTN BLU dengan rapor terbaik ke-1 dalam pengelolaan anggaran tahun 2017di USU Medan, Rabu (17/1). Foto: Humas UHO for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Upaya Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., untuk terus berbenah dalam pengelolaan keuangan, berbuah manis. Kampus Hijau itu baru saja menerima penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU) dengan rapor terbaik ke-1 nasional dalam pelaksanaan program, kegiatan dan anggaran tahun 2017, saat Rakernas Kemenristekdikti 2018 yang dihelat di Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, tanggal 17 Januari lalu.

Prof. Zamrun yang menerima penghargaan tersebut dari Menristekdikti Mohamad Nasir, menyampaikan bahwa anugerah yang diberikan adalah hasil kerja dan kekompakan tim pengelola keuangan UHO. “Insya Allah dengan penghargaan ini, membuat tim harus berusaha dengan maksimal untuk mempertahankan apa yang dievaluasi Kemenristekdikti sepanjang tahun anggaran 2017,” ungkapnya via telepon selulernya, kamis (18/1).

Ia pun berharap prestasi yang diperoleh ini tak membuat tim pengelola keuangan terbuai. Yang paling utama ke depannya adalah senantiasa kerja kompak dan kerja cerdas untuk UHO yang lebih baik.”Tentu tak hanya pengelolaan keuangan, semua bidang kita optimalkan sehingga kampus kebanggaan Sultra ini terus memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa ini,” tandasnya. (lia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top