Pariwara
Metro Kendari

Lukman Abunawas Pimpin Apel Terakhir

Lukman Abunawas

KENDARIPOS.CO.ID — Setiap tanggal 17 digelar apel akbar di Pemprov Sultra. Ribuan PNS dari semua instansi berkumpul di pelataran kantor gubernur menggunakan seragam korpri. Nah, 17 Januari kemarin, Sekretaris Provinsi Sultra Lukman Abunawas kembali menjadi memimpin apel akbar tersebut.

Tak banyak hal yang disampaikan Lukman. Ia hanya meminta aparaturnya untuk tetap menjaga etos kerja. Sebentar lagi akan ada nakhoda baru bagi Pemprov Sultra. Makanya pegawai diminta mempersiapkan diri menyambut Penjabat (Pj) Gubernur bulan Februari. “Siapapun pimpinan kita, mari bekerja sebaik-baiknya, karena ini adalah kewajiban kita pada bangsa dan negara,” pinta Lukman Abunawas, Rabu (17/1).

Di awal tahun 2018 ini kata dia, semakin banyak tantangan kerja bagi ASN. Khususnya pengejawantahan kebijakan pusat di daerah. Semisal kebijakan transaksi nontunai dan hal-hal lain. “Semangat kerja itu tidak boleh turun, harus naik terus,” tegas Lukman Abunawas.

Mantan Bupati Konawe dua periode itu mengaku sengaja menegaskan itu, sebab boleh jadi itu apel besar terakhir yang dipimpinnya selaku Sekprov Sultra. “Saya juga mohon pamit, mungkin masih ada teman-teman yang belum tahu kalau saya sudah mengajukan permohonan pengunduran diri saya sebagai ASN. Jika Allah SWT memberikan Rahmat-Nya dan merestui saya di Pilkada nanti kita masih bisa bertemu di kantor ini,” ungkapnya. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top