Pariwara
Hukum & Kriminal

15 Sepeda Motor Bodong di Konkep Diduga Hasil Kejahatan

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan

KENDARIPOS.CO.ID — Baru-baru ini, Satreskrim dan Propam Polres Kendari menyita 15 belas unit sepeda motor bodong di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Dugaan sepeda motor itu hasil tindak kejahatan kian menguat. Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan membenarkan informasi penanganan kasus yang ditangani Propam. Namun dia menampik, penyelidikan Propam karena adanya indikasi keterlibatan oknum aparat.

AKP Diki Kurniawan menuturkan informasi yang diterimanya menyebutkan motor-motor tersebut berasal dari lembaga pembiayaan (leasing,red). Namun, dia tidak begitu tahu siapa pemiliknya. “Ditangani Provos. Penyelidikannya sama mereka, jadi kami tidak begitu tahu,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Baubau ini, Rabu (17/1).

AKP Diki Kurniawan mengaku kasus ini masih didalami karena pemiliknya belum diketahui pasti. Polisi melakukan penyitaan terhadap motor-motor tersebut karena kuat dugaan motor ini hasil dari kejahatan. 15 unit sepeda motor tersebut terdiri dari berbagai merek yakni Yamaha, Suzuki dan Honda. “Makanya kami menunggu hasil penyelidikan mereka (Provos) soal pidananya. Hasil koordinasi kami kalau kasus sudah selesai, baru akan dialihkan ke Reserse,” ungkap AKP Diki Kurniawan. (ade/c)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top