Pariwara
Politik

Target Menangkan Asmani-Syahrul, Kinerja Tim Dioptimalkan

Pendaftaran Paslon : Hj Asmani Arif didampingi Syahrul Beddu menandatangani berkas pendaftaran. Sejumlah pengurus Parpol pengusung turut mengantar pasangan ini ke KPU Kolaka beberapa waktu lalu. Foto: Zulfadly/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka, Asmani Arif-Syahrul Beddu terus memantapkan persiapan menghadapi hari pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Untuk memenangkan Paslon usungannya, kerja-kerja tim mulai dioptimalkan yang tersebar di Bumi Mekongga. Tidak hanya melalui perangkat partai politik (Parpol) namun juga simpatisan dan para relawan hingga di tingkat bawah.

“Sebelum pendaftaran, kami telah membentuk sekitar 70 tim. Tim-tim ini nantinya akan membantu mensosialisasikan pasangan ini untuk bisa meraih suara terbanyak,” ungkap Chardi, Ketua Tim Pemenang Asmani-Syahrul, Senin (15/1).

Ketua DPD PKS Kolaka ini mengatakan telah menyiapkan strategi dan langkah agar bisa memenangkan Paslon ini. Dengan mengefektifkan semua jaringan yang ada, penerimaan masyarakat terhadap pasangan ini akan terus meningkat.

“Nantinya, mereka akan menyampaikan pada masyarakat mengenai kesiapan calon usungan kami dalam bertarung di Pilbup,” bebernya.

Selain mengoptimalkan kinerja tim lanjut Chardi, pihaknya juga akan tetap menjalin komunikasi dengan relawan. Ia optimis, dengan upaya-upaya tersebut, Asmani-Syahrul dapat memenangkan Pilbup Kolaka.

“Kami pasti menang. Hanya saja kami belum bisa menargetkan berapa persen kemenangan kami karena saat ini kami belum melakukan survei. Tapi yang jelas, kami siap bertarung dan memenangkan pertarungan ini,” pungkasnya. (b/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top