Pariwara
Politik

Tampil Manis Bentuk Tim Definitif Pemenangan

Deklarasi : Calon wali kota Baubau, AS Tamrin mengajak ribuan pendukungnya tetap santun menyongsong pesta demokrasi lima tahunan ini saat mendeklarasikan diri maju pada Pilwali 2018. Sejumlah pengurus dan petinggi Parpol turut hadir dalam acara yang digelar di Stadion Betoambari Kota Baubau beberapa hari lalu. Foto: Akhirman/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.OD — Tahap pelaksanaan hari pemungutan suara semakin dekat. Tak heran, masing-masing pasangan calon (Paslon) terus memperkuat tim pemenangannya. Setelah melalui tahap pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan, urine dan tes psikologi, para Paslon kembali harus memikirkan strategi yang tepat meriah kemenangan.

Tidak berbeda dengan Paslon lain, Bapaslon AS Tamrin-Ahmad Monianse juga mulai menata strategi untuk meraih simpatisan masyarakat. Untuk bisa terus bergerak cepat merangkul seluruh pendukung, tim pemenangan pasangan berakronim Tampil Manis ini akan didevinitifkan.

“Selanjutnya kita akan fokus pada membetuk tim definitif sebagai tim pemenangan “Tampil Manis” (teglain AS Tamrin – Ahmad Monianse). Karena saat ini yang terbentuk baru relawan,” kata AS Tamrin saat ditemui selasa (16/1).

Pembentukan tim pemenangan kata wali kota Baubau ini, akan membuat pergerakan menjadi lebih terstruktur dan teroganisir. Dengan begitu, berbagai strategi untuk kemenangan Tampil Manis dapat terlaksana dengan baik. “Setelah tim pemenangan terbentuk, kemudian akan kembali merapatkan barisan untuk melakukan konsolidasi yang lebih intens untuk mencapai hasil yang maksimal (kemenangan, red),” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Baubau ini mengajak pada seluruh tim, simpatisan, pendukung untuk tetap berdemokrasi secara santun. Tidak usah mengumbar fitnah, kebencian ataupun fitnah dalam masyarakat. Pada hakekatnya, kemenangan bisa diraih dengan cara santun dan martabat.

“Kita harus tetap menjaga situasi daerah agar tetap aman dan kondusif. Untuk itulah, mari kita sambut Pilkada ini dengan baik. Tidak boleh ada tindakan anarkis apalagi sampai menyebar fitnah pada Paslon lain,” pungkasnya. (b/ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top