Pariwara
Metro Kendari

Pemkot Kendari Gelar Natal dan Syukuran Tahun Baru

Sekot Kendari, Alamsyah Lotunani (3 dari kiri) saat menghadiri perayaan Natal dan syukuran tahun baru 2018 lingkup Pemkot Kendari. Foto: Adwin Barakati/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkot Kendari menggelar perayaan Natal bagi umat Kristiani. Acara itu dirangkaikan dengan syukuran tahun baru 2018. Pendeta Dr Samuel Sakka tampil menyampaikan firman dalam perayaan Natal dan syukuran itu.

Ketua panitia kegiatan, Cornelius Padang mengatakan kegiatan ini untuk mengajak seluruh umat Kristiani agar selalu mengingat hari kelahiran Yesus Kristus. Dia menyebut khotbah yang dibawakan berkaitan dengan bentuk rasa syukur kepada Kristus yang telaah membawa firman Allah selama ini.

Kegiatan ini kata Cornelius Padang mengusung tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu”. Artinya, keberadaan Yesus selalu hinggap dalam diri umat Kristiani. Kegiatan ini digelar untuk menciptakan dan menjalin silaturahmi sesama umat. “Lewat syukuran ini, kami sangat mendukung program Pemerintah Kota Kendari, bersama membangun Kota Kendari menuju kota layak huni,” ujar Cornelius Padang, Minggu (15/1).

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Alamsyah Lotunani mengapresiasi perayaan Natal dan syukuran tahun baru. Dia berharap melalui perayaan itu menjadi momentum dalam menjaga hubungan persaudaraan sesama umat.

Selain itu, momentum Natal dapat menjadi motivasi bagi semua umat Kristiani di lingkup Pemkot Kendari agar semakin semangat bekerja sesuai bidang masing-masing dan bersama pemerintah daerah mewujudkan kesejahteraan. “Makanya, saya minta semua rakyat Kendari dapat bersama-sama membantu pemerintah menciptakan kondisi yang damai. Sehingga, pembangunan terus terbangun dan berkelanjutan,” ujar ketua KONI Kota Kendari itu. (ade/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top