Pariwara
Edukasi

Ketua HMJ Poltekkes Kemenkes Kendari Jurusan Gizi Resmi Bertugas

Foto Bersama: Pejabat Poltekkes Kemenkes Kendari bersama Ketua HMJ Jurusan Gizi dan pengurusnya, usai pelantikan Senin (15/1) lalu. Foto: Humas Poltekkes Kemenkes for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pembantu rektor (Pudir) II Poltekkes Kemenkes Kendari, Fonnie Ester Hasan, DCN., M.Kes., melantik ketua dan anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Gizi, Senin (15/1) lalu. Artinya, Ketua HMJ Gizi, Rivaldo Antonio Petrus Lewi beserta anggotanya sudah bisa bertugas selama periode jabatan (tahun 2017/2018).

Saat melantik, Pudir II mengingatkan agar pengurus yang dilantik mampu mengemban perannya sebagai lembaga mahasiswa, utamanya dalam mendukung kemajuan Poltekkes Kemenkes Kendari kedepannya, serta mampu menjadi penunjang aspirasi mahasiswa di jurusannya.

“Tentu tanggung jawabnya sebagai pengurus HMJ tidak diabaikan sekaligus sebagai mahasiswa Jurusan Gizi. Bagaimanapun anda adalah mahasiswa yang prioritaskan studi, silahkan belajar, kreatif dan inovatif. Jadilah contoh yangbaik bagi rekan-rekanmu selama menempuh pendidikan di Poltekkes,” pesannya.

Sementara itu, Rivaldo Antonio yang baru diserahi amanah sebagai Ketua HMJ Gizi mengungkapkan siap melaksanakan semua program dalam kepengurusannya. Tentu hal itu didukung dengan lima koordina or devisi HMJ Gizi yang memiliki program kerja masing-masing.

“Ada lima devisi yang telah memiliki bidang tugas (Kerohanian, Keberbakatan, Pengabdian Masyarakat dan Perekonomian). Semua program kerja devisi tentu menjadi prioritas kami kedepannya, dan teranyar yang akan kami lakukan adalah menyelenggarakan event yang terkait Hari Gizi Nasional tanggal 25 Januari mendatang,” ungkapnya. (ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top