Pariwara
Konawe

Gedung Parlemen di Konawe Baru Diresmikan

Wakil Bupati Konawe, Parinringi (memakai kopiah) ketika meresmikan gedung baru DPRD, selasa (16/1). Foto: Helson Mandala Putra/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Harusnya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Konawe akan semakin rajin dan betah berada di kantor, menyerap aspirasi hingga mencari solusi bagi permasalahan konstituen. Sebab pemerintah kabupaten (Pemkab) baru saja meresmikan gedung baru yang akan mereka huni beberapa tahun ke depan. Banyak uang rakyat yang sudah terserap untuk membangun kantor para “Yang Terhormat” itu.

Peresmian gedung DPRD tersebut dilakukan Wakil Bupati Konawe, Parinringi, disaksikan Ketua DPRD, Gusli Topan Sabara, bersama anggotannya. “Mewakili rakyat, kami berharap gedung baru ini bisa memotivasi anggota dewan untuk lebih meningkatkan pelayanan fungsi legislasi terhadap masyarakat Konawe. Dapat semakin aktif merealisasikan apa keinginan rakyat yang telah memilih,” kata Parinringi dalam seremoni yang turut dihadiri Kajari Konawe, Saiful Bahri Siregar dan Wakapolres, Kompol Derry Indra.

Parinringi juga ingin agar sinergitas antara Pemkab dan DPRD bisa tetap terjalin baik. Apalagi melihat perkembangan dan pembangunan di Konawe selama masa pemerintahan bersama Bupati, Kery Saiful Konggoasa dan Ketua DPRD, Gusli Topan Sabara, ada kolaborasi yang baik. “Saya ingin memberi pesan, agar pelayanan makin ditingkatkan dengan menerapkan senyum, sapa, dan salam kepada masyarakat,” tandasnya. (c/hel)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top