Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Shanghai Wedding

Swiss-Belhotel Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Sukses menjadi tempat perhelatan pernikahan favorit di sepanjang tahun 2017, Swiss-Belhotel Kendari kali ini mempersiapkan diri untuk menangkap pasar yang lebih besar di tahun 2018. Carnya, hotel berstandar internasional ini meluncurkan paket wedding khusus dengan nuansa Shanghai. Konsep oriental yang dilucurkan, tentunya akan memikat para tamu yang merencanakan pernikahannya.

Public Relation (PR) Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing menuturkan, persiapan matang yang sangat baik dengan sejuta keuntungan yang diberikan membuat paket pernikahan Shanghai terbukti menjadi tolak ukur Swiss-Belhotel Kendari sebagai hotel yang professional dan terjamin kualitas. Apalagi ditunjang pelayanan hotel yang maksimal untuk menyukseskan perhelatan sakral seperti pernikahan.

“Budget yang ditawarkan pun sangat sesuai dengan keinginan pernikahan yang para tamu idamkan. Cukup dengan kocek sebesar Rp. 70 juta (untuk 250 orang tamu), baik di dalam maupun di luar ruangan untuk pilihan lokasi pernikahannya. Segera melakukan rencanakan moment berharga anda dan anggota keluarga hanya di Swiss-Belhotel Kendari dengan menghubungi Sales dan Marketing di 0811-4001-227 atau bisa langsung mengunjungi hotel kami di Jl. Edi Sabara No. 88 By Pass, Kendari,” pungkas Pasca, sapaan akrab PR Swiss-Belhotel Kendari ini. (ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top