Pariwara
Konawe Selatan

Surunuddin Minta ASN Tingkatkan Kinerja

H. Surunuddin Dangga

KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki tahun 2018 ini, Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga kembali memotivasi aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas kinerja. Ia meminta aparaturnya menjalankan tugas dan fungsi dengan baik serta meningkatkan pemahaman terkait aturan penyelenggaraan pemerintahan. “Saya mengajak saudara untuk meningkatkan kompetensi. Sebab tahun ini sangat dibutuhkan terkait pengisian jabatan eselon II yang harus melalui uji kompetensi dan asesmen. Ke depan kita akan lanjutkan untuk eselon III dan IV,” tegasnya saat memimpin apel gabungan lingkup Pemkab Konsel, Senin (15/1).

Bagi ASN yang belum berijazah sarjana, diminta melanjutkan pendidikan. “Seperti yang bertugas di SKPD Pendidikan, baca aturan terkait bidangnya. Dari segi kedisiplinan ASN, selama dua tahun memimpin Konawe Selatan, belum ada perubahan. Padahal sudah diberikan tunjangan penambah penghasilan. Di tahun ketiga ini, saya harapkan agar jangan main-main,” ancamnya.

Ia menegaskan, akan memberi sanksi tegas jika ada kesalahan atau pelanggaran yang dilakukan pegawai secara berulang-ulang. “Ini berarti ada kesengajaan atau tidak serius dalam melaksanakan tugas yang diberikan. Ini bisa menghambat kemajuan dan prestasi yang akan kita raih,” tandas Surunuddin. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top