Pariwara
Olahraga

Perez Siap Jadikan Raheem Sterling Sebagai Suksesor Gareth Bale

MADRID – Real Madrid belum melakukan langkah pasti pada jendela transfer pemain Januari musim dingin ini.

Meski begitu, sejumlah nama telah diidentifikasi sebagai kanditat pemain baru Los Blancos, salah satunya gelandang Manchester City, Raheem Sterling.

Dilansir Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang dalam pembicaraan dengan Manchester City mengenai kemungkinan penandatanganan Raheem Sterling musim dingin ini.

Perez menilai, Madrid sangat membutuhkan tipikal pemain seperti Sterling menyusul penampilan impresifnya sejauh musim ini.

Sterling bahkan semakin menunjukkan peningkatan yang nyata sejak di bawah asuhan Pep Guardiola, dan dipandang sebagai suksesor ideal Gareth Bale yang berpotensi keluar dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Namun demikian, langkah Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Sterling sepertinya tidak akan mudah, mengingat Sterling baru saja mendapatkan ‘bonus’ dari klubnya berupa kenaikan gaji. (Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top