Pariwara
Hukum & Kriminal

Marak Sepeda Motor Bodong di Konkep

BODONG : Belasan sepeda motor dari berbagai pabrikan diduga bodong. Sepeda motor itu diamankan personel Polres Kendari mengamankan dari Kabupaten Konkep. Polisi masih melakukan penyelidikan. Foto: Adwin Barakati/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sepeda motor bodong marak berseliweran di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Personel Polres Kendari menyita belasan sepeda motor yang diduga hasil curian dan dijual di daerah yang dikenal Pulau Wawonii itu. Baru-baru ini, anak buah Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi menyita 15 sepeda motor. Bahkan personel Propam ikut serta dalam proses penyitaan tersebut.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi tak menjelaskan secara spesifik penyitaan tersebut. Dia hanya membenarkan bahwa anak buahnya telah mengamankan belasan sepeda motor dari berbagai pabrikan pada Sabtu (13/1) lalu. AKBP Jemi Junaidi menuturkan anak buahnya masih melakukan penyelidikan dan mendalami setiap informasi yang diperoleh. Apabila keberadaan sepeda motor itu sudah terang benderang, maka akan disampaikan ke publik. “Tunggu dulu yah. Pasti kami sampaikan,” ujar AKBP Jemi Junaidi saat dihubungi, Senin (15/1).

Lalu mengapa Propam ikut melakukan penyitaan kendaraan tersebut ? AKBP Jemi Junaidi tak menampik ketika ditanyakan dalam kasus tersebut diduga melibatkan oknum anggota. Namun, dia tidak membeberkan dari institusi mana. Yang pasti kasus itu masih didalami. Pantauan Kendari Pos, 15 sepeda motor berbagai merek sudah diamankan di Polres Kendari. Motor-motor tersebut terparkir di halaman Markas Polres Kendari. Belum diketahui, siapa pemilik sepeda motor diduga bodong tersebut. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top