Pariwara
Metro Kendari

Kendari Pos Jadi Rujukan Informasi

Mappataliang

KENDARIPOS.CO.ID — Harian Kendari Pos terus memacu diri untuk menyajikan informasi bagi pembaca. Tak hanya kemasan halaman koran yang ditata apik, aspek pelayanan pelanggan tetap menjadi perhatian utama. Salah satu terobosan dilakukan dengan mengemas kegiatan Kendari Pos Go to School. Kendari Pos intens mengunjungi sekolah-sekolah.

Hal itu selaras dengan konsepsi fungsi media, khususnya fungsi pendidikan. Kepala MTSN 2 Kendari, Mappataliang menyambut baik kunjungan Kendari Pos ke sekolahnya. Dia juga berharap kegiatan yang digelar di sekolahnya dapat terpublikasi di Kendari Pos sehingga dapat diketahui masyarakat.

“Sejak lama kami menjadikan koran Kendari Pos sebagai rujukan bacaan informasi. Tak hanya menyajikan informasi penting tetapi juga menginspirasi dan mengedepankan aspek keberimbangan. Kami berharap sekolah-sekolah di bawah naungan Kementerian Agama selalu mendapat porsi liputan,” ujar Mappataliang di ruang kerjanya, Senin (15/1).

Mappataliang menambahkan jumlah pendaftar calon siswa MTSN 2 Kendari dari tahun ke tahun terus meningkat. Bahkan banyak yang tidak terakomodir karena keterbatasan ruang kelas. “Kami berharap instansi terkait dapat menambah ruang kelas sehingga daya tampung sekolah ini meningkat,” tutup mantan Kepala MTSN 2 Konsel itu. (ras/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top