Pariwara
Konawe Kepulauan

DPRD Perjuangkan Pembangunan SPBU di Pulau Wawonii

Ketua DPRD Konkep, Musdar, (kiri) bersama Wakilnya, Abdul Rahman (kedua dari kanan) saat menyampaikan aspirasi warga ke Pertamina Pusat untuk pendirian SPBU di Pulau Wawonii. Foto: Murasalin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Diawal tahun 2018 ini, wakil rakyat di DPRD Konawe Kepulauan (Konkep) sedang memperjuangkan untuk pembangunan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Pulau Wawonii tersebut. Untuk kepentingan itu, Ketua DPRD Konkep Musdar bersama Wakilnya, Abdul Rahman berkunjung ke Jakarta untuk bertemu pimpinan Pertamina.

Wakil Ketua DPRD Konkep, Abdul Rahman, mengatakan, saat ini pihak Pertamina sudah menerima usulan tersebut. “Kita tinggal menunggu izin pembangunan SPBU keluar. Bulan ini diprediksi sudah terbit,” kata Abdul Rahman, Senin (15/1). Diusulkannya pembangunan infrastruktur SPBU pada tujuh kecamatan untuk menjawab kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Bumi Kelapa.

“Kelangkaan BBM menjadi salah satu keluhan masyarakat. Tanggung jawab kami (DPRD) untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Wawonii. Alhamdulillah usulan yang kami ajukan di Pertamina, sudah disetujui. Tinggal menunggu surat izin pembangunan saja,” sambung Rahman. (c/san)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top