Pariwara
Politik

Tim Safei-Jayadin Matangkan Strategi

Paslon Safei-Jayadin

KENDARIPOS.CO.ID — Gerbong pendukung bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin tidak ingin berdiam diri. Pasca mengantar pasangan berakronim SMS Berjaya ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kolaka, mereka langsung bergerak cepat dengan melakukan konsolidasi. Seluruh pengurus partai pengusung dihimpun untuk menyatukan langkah dan strategi pemenangan.

Humas SMS Berjaya, Asdar Pamma yakin pasangan Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin akan memenangkan pemilihan bupati (Pilbup) Kolaka. Apalagi melihat dukungan yang datang. Tidak hanya Parpol namun juga relawan dan masyarakat Kolaka. Keinginannya tetap sama yakni menginginkan pasangan ini melanjutkan kepemimpinan Kolaka

“Saat ini kami sedang konsolidasi dengan 10 partai pengusung SMS Berjaya yang memiliki kursi di DPRD Kolaka yaitu PAN, Gerindra, PPP, Hanura, PDIP, Nasdem, Demokrasi, PBB, PKB, dan PKPI serta satu partai yang tidak memiliki kursi yaitu Perindo. Tentu dengan konsolidasi yang baik dengan partai pengusung maka target menang di pilbup Kolaka dapat terwujud,” tutur Asdar Pamma, jumat (14/1).

Selain melakukan konsolidasi dengan partai pengusung lanjut Asdar, pihaknya juga membangun komunikasi dengan relawan serta komunitas-komunitas yang mendukung SMS Berjaya. Dengan bantuan para relawan yang disertai dengan hasil kerja pasangan ini selama memimpin Bumi Mekongga, ia optimis maka SMS Berjaya dapat meraih suara terbanyak pada pemungutan suara yang digelar 27 Juni mendatang.

“Selama memimpin Kolaka, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin banyak melakukan pembangun yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Contoh kecilnya pengaspalan jalan 2 kilometer setiap tahun di kecamatan yang memudahkan akses transportasi. Selain itu, pelebaran Jalan Pemuda dan pembangunan rumah sakit, serta masih banyak lagi. Dengan melihat pembangunan tersebut maka kami optimis mayoritas masyarakat Kolaka akan menjatuhkan pilihannya kepada SMS Berjaya,” tuturnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top